One more show, one last time. We are ready!

Saturday, December 16, 2006

nikah

seseorang (cewek) yg sama sekali tidak saya kenal bilang ke teman saya

"wah . kalo gue sih pengen cepet2 married . biar gue nikah muda hehee"

entah itu bercanda ato nggak ,
yg jelas sangat2 menggugah *woh !* hati gue
gilaa ! anak jaman sekarang pengen cepet2 nikah !
gue jg anak jaman sekarang sih
tp gada tuh rasa kepengen nikah di hati gue sekarang
sekarang loh yaa
gatau nanti
gatau taun depan
gatau besok
gatau semenit lagi
tapi yg ada di pikiran gue sekarang tentang masa depan gue adalah
gue kuliah , gue sukses , gue kerja , gue dapet duit banyak , gue bisa foya2 dr hasil gue sendiri , gue mau beliin bonyok gue rumah sama mobil satu *amiin* , gue tajir , gue seneng , dan yg lainnya .
except one thing : nikah . apalagi punya anak

"buat apa mut , elo kerja capek2 , elo punya duit banyak kalo elo nggak punya temen hidup , apalagi elo nggak punya keturunan . harta elo mau dikemanain ? suatu saat bokap nyokap lo pasti meninggal , dan adek lo dan temen2 lo udah pada berkeluarga dan sibuk sama urusannya masing2 . kalo udah gitu , elo mau hidup sama siapa ? sama kerjaan lo ? sama harta lo ? kalo lo nggak punya anak juga siapa yg mau ngedoain elo kalo elo nanti udah meninggal ? doa gue nggak akan nyampe ! inget mut , omongan itu adalah doa . no offense ya , tapi hati2 ajj sama yg elo omongin . it may become true"

begitulah kira2 nasihat dari teman teramat sangat baik gue .
bener juga sih kalo gue pikir2 lagi
tapi tetep ajj
buat gue sekarang , nikah itu sesuatu yg bikin repot
blom lagi kalo suami gue rewel
blom lagi kalo anak gue bandel
nggak berbakti sama gue
emang anak gue pasti mau ngedoain gue kalo gue udah meninggal ?
blom lagi kalo anak gue ga cuman 1 , tapi 3 gitu misalnya
tambah keriput dan beruban ajj dong gue
apalagi kalo udah ribut2 sama suami dan anak
trus nanti seburuk2nya , gue dipoligamiin !
huaaa

"life must be run solo and free"

bener gak sih ? apa gue ajj yang terlalu mikir yg nggak2 ?

i don't know whether it is wrong or right but
kalopun gue harus nikah , gue nggak mau nikah muda ! hidup ini terlalu indah untuk itu !

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home