One more show, one last time. We are ready!

Friday, December 22, 2006

ahtaii

kemaren , 21/12/2006

karena gue menggaring di rumah , akhirnya gue disuruh sekolah sama aya , gue disuruh bawa monopoli jg . yaudah , gue laksanakan , dan akhirnya gue ulie aya swani main monopoli di perpus . tiba2 seli datang dan langsung menjadi bank hehe .

pertama2 sih biasa2 ajj mainnya , lama2 , beli ini beli itu , ampe beli rumah 5 , hotel dimana2 , gue jatuh bangkrut ! gue singgah di hotelnya aya yang bernilai US$ 7500 , dan gue ngutang ! sumpah itu tolol banget . dan sampe akhirnya gue di penjara dan memutuskan untuk tidak usah keluar karena nanti singgah di tempat2 orang lebih bahaya lagi ngutangnya mending diem ajj di penjara dan berharap ada pemain yang mengunjungi tempat gue kemudian membayar sewa . hahaha

bosen main akhirnya kita ke kantin , makan . si ulie ngegodain kucing kantin , namanya si ecun . beginilah kira2 percakapan mereka berdua

ulie : eh kucing ngapain lo ?
ecun : ngeong *matanya nyireng2*
ulie : kenapa lo nyireng2 ? mata lo udah nggak fokus ya ?
ecun : *tetep nyireng2*

huahahhaha dodol banget si ulie . mata nggak fokus apa coba ? :D

trus akhirnya kita ke rumah ulie , nonton john tucker must die . selesai nonton itu tadinya mau lanjut nonton marie antoinette , tapi udah keburu pusing ah . masa nonton 2 film sekaligus gitu . yaudah jadinya pada ketiduran di kamar ulie . sebelom pulang

aya : woi ! kita nonton marie antoinette nya besok ajj ya ?
gue : iyee
seli : brarti besok kita kesini lagi ?
aya : iyah , abis terima rapot
gue : hmm yaudah
aya : ulie mana ?
gue : taaaauuu *ngangkat bahu*
ulie masuk kamar
aya : lie , besok nonton marie antoinette ya ?
ulie : yaudah teserah

beberapa menit kemudian
aya : eh besok beneran jadi nonton marie anto nggak ?

MARIE ANTO . aya knapa ya ?
tapi kita smua pada ngakak

hari ini , 22/12/2006

terima rapot . hff , dag2 juga sih . tapi gue nggak gitu takut , kayaknya gue selama ini baik2 ajj sama pelajaran hahaha . mak gue di dalem dan gue nunggu di luar sama gunther , panji , ican , vidi , sama donny .

ternyata gue ranking 4 ! haha alhamdulillah banget :)
nyokap bilang : tuh kan , kamu sebenernya pinter kok . tapi kamu harus bisa lebih lagi dari ini . kamu nggak punya pacar kan makanya nilai2 kamu jadi bagus

huahhaa , si mama . yasudalah maa , iya aku janji nggak bakal ngecewain mama ;)

panji : cihui yang rank 4 seneng doong ..
aya : aduuh pinternyaa . slamet yaa
gigon : pinter mut , rank 4 . hehehe
adis : waah . sama dong kayak gue ! *adis juga pintar !*


wahwah terima kasih ya teman2 . seneng laah rank 4 . but i should have been better
yasudalah , udah liburan niih . slamat liburan deh . slamat natal dan taun baru juga . males juga si sebenernya gue liburan kalo nggak kemana2 , mending sekolah deh . adis besok malem mingguan yuk ?

*happy mother's day !

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home