One more show, one last time. We are ready!

Wednesday, December 20, 2006

huah

aakh . byk yang baca postingan mike . jadi maluu :)

eniwei sekolah gue udah mau libur loh . haha , ksian buat yang masih ulum , sabar yah . hadapi dengan senyuman hehehe . jumat gue bagi rapot gitu , aakh ngeri gila rapot gue jelek . mudah2an nggak deh huhu

coba dilihat

agama tuntas
b indonesia tuntas
ppkn ga tuntas si tp suru bikin tugas gitu , tugas cleared
b inggris tuntas
sejarah tuntas
komputer tuntas
geografi tuntas haha hoki banget gue sekelas cuman bertiga tuntas
sosiologi remed tapi udah kok
matematika TUNTAAASS hahahhaa gila seneng banget gue bisa ngalahin panji
ekonomi akuntansi remed tapi udah juga kok
olahraga tuntaslah parah banget
english plus tuntas

sudah . ada yg kurang ? rasanya tidak
pleno udah tuh tadi
smogaa gue 10 besar deh paling nggak ! amiin :)

btw , kuping gue yang sebelah kiri ko tiba2 budek gitu ya . ga budek banget sih , masih bisa denger . cuman ketutup setengah gitu . aaahh !! kenapa sih ?! ga enak banget gitu , sialaan !
ada yang tau ga cara menyembuhkannya ? kalo nggak terpaksa gue ke tht . shit

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home