One more show, one last time. We are ready!

Tuesday, December 26, 2006

natalan

about that cancer , does anyone know ?
itu lagu enak , sayang hanya sebentar haha
yasudalah . selamat buat frank iero
kamu ganteng
*loh ?*

truss , akhirnya kmaren gue sukses bermalam mingguan bersama sahabat gue tercinta
adis
haha thanks honey udah membuat malam minggu saya tidak garing lagi
liburan kmana kalian ?
gue dari kemaren blom kmana2 .
nonton dvd ajj ampe nyereng mata gue , sambil smsan *gaya skrg udah punya pulsa*
hehe

taun baruan kmana ?
gimme some advice !
gue gatau ni mau kmana . hhuhuuhuu
kalo ajj ada yang ngajak gue bareng ... *ngarep*
katanya ada gitu deeh yang janji ngajak gue keluar pas malem taun baru
cobaa . inget nggak sama janjinya ??

*merry christmas !
*lucky hpy bday !

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home