One more show, one last time. We are ready!

Wednesday, January 03, 2007

nuyiar

soo . happy new year 2007 . best wishes buat pembaca blog gue . haha

knapa saya udah lamaa bgt ga ngepost2 ? maaf , sibuk liburan hehe
taun baru kemana ?
akhirnya gue gajadi taun baruan sama orang yg janji itu . abiss MALES BANGET ! dan akhirnya dia jg new year an sama kluarganya . hahah

gue taun baruan ke rumah gadisa . beramai2 . sama siapa ajj ?
hendy
gigon
bringin
adi
himawan
hendra
adit
ichan
daniel

dan saya . ber 10
saya cewek sendiri , ya .
tapi bodo amat deh , yg penting sukses bikin gadisa seneng . hehehe
sampe rumahnya , jam 12 ngasi kado , bakar2 jagung sosis sama sate kambing , main capsa , nonton tv , trus jam 2 cabut krumah hendy . disana kita nonton *tebak apa* tokyo drift . garing bukan ? hahhaa

gadisa udah tidur tengah2 film , himawan juga . karena gue males nonton , gue ke sofa ajj , menggaring bersama daniel ichan hendra . adit ngutak ngutik henfonnya , gigon adi bringin sama hendy masi melek banget , nonton film jadul itu .

setelah menggaring , jam 4 gue memutuskan buat tidur sebentar . baru gue merem 10menitan . tiba2 gue merasakan ada yg nggak beres dan pas gue melek ...

PUTIH SEMUA !
waw apakah itu ? ternyata mata gue ditutup tisu gulung sama si bringin . dassaarrrr ..

akhirnya gue bangun lagi , daniel ichan udah nguap2 sambil merem melek . ya masa gue suruh ngejayus lagi ? hahahah , ga tega jg kaan .

yaudah , akhirnya gue sukses tidur jam 5 . bangun ? stengah 7 . jam 8 udah di rumah . waw hebat banget ! jam 1 siang baru tidur lagi ampe jam 5 .

tgl 2 gue ke ocean park . hhe , baru buka kan tuh di bsd . jam 9 ampe jam 3 gue dsna . hasilnya ? seneng , capek , plus kulit badan gue kebakar ! ada yg tau ga pake apa kalo kulit tanning gini ? perih banget ! sebadan ! help !

btw , new year , new look jg . jadi ganguro haha .

*adiss hpy bday !

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home