One more show, one last time. We are ready!

Friday, February 02, 2007

banjir bandang bo

duh , gila ya . stelah 2 malem berturut2 ujan deres , akhirnya skarang baru bisa brenti . ksian banget rumah yang kemasukan banjir . kacauu .. alhamdulillah rumah gue nggak . huhu , bertahan ya kalian .

gue ampe nggak berani main internet , saking takut kesambernya . akhh .. bener2 deh ujannya . gokill ! tadi gue nggak skolah gitu , anak2 juga banyak banget yang nggak skolah . GURU2 JUGA ! yaiyalah , gimana caranya , orang jalanan udah kayak danau gitu . bintaro jd under the sea deh . hee

knapa gue jarang ngepost lagi , karena gue disibukkan sama karya tulis , tugas2 , segala tetek bengek buat uan . jadi maaf , klo pada kecewa karena blog gue basi , nanti kalo gue udah slese uan , gue post tiap hari ! huaha , gue rasa juga kebanyakan udah pada melupakan rutinitas yg satu ini . trutama yang kelas 3 juga . yah .. smoga lulus dulu deh . AMIIN

oiia . pada nonton java jazz gak ?

*dredi hpy bday !

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home