One more show, one last time. We are ready!

Tuesday, January 09, 2007

keaneee

huaah .. sbenernya gue nggak punya bahan obrolan yang oke buat diomongin skarang di sini . tappiii gue kepengen ajj ngeupdate si goBLOG inii hahaha ;)

gue kok mau ngedonlot lagunya bleeding through lama banget yaa ? stengah jam kali ada huh , ares ble'e nii .

eh emang katanya KEANE , band britpop itu bikin album yang isinya lagu2 coveran ya ? hf , nggak nyangka . tapi gue belom denger satupun si , mau donlot juga nggak ada source nya , jadi blom bisa ngasih komen . bener2 . ARES SIALAN !

tapi gue ngeliat di yahoo banyak orang2 yang ngasi komen , katanya lebih bagus dari yang aslinya gitu . malah ada yang dicover lagi . kayak iris nya goo goo dolls , kan udah di cover sama ronan keating , skarang dicover lagi sm si keane , hahah . trus you've got a friend juga udah sama mcfly kan , comfortably numb-nya scissors sister juga dikerjain katanya . kepengen tau ajj , gimana sih si keane ngecover lagu , kalo emang bener juga mereka bikin album itu , siapa tau salah informasi hahahaha ;p

udalah , dengerin old devil moon ajj :')

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home