One more show, one last time. We are ready!

Thursday, January 25, 2007

study0%

helloo . lama bgt yaah , hehe . i'm working on my school's stuffs . sok sibuk lah biasa

secara minggu lalu gue ke jogja ya kaan . study tour
kata guru2 : study tour . study nya pasti 70 % , tournya 30 %

kenyataannya : study 0 % , tour 100 %
sampe skarang gue juga nggatau mau nulis apa buat karya tulis . mati gue

yasudalah , mengarang bebas , atau apapun untuk karya tulis . siaapp
gimana kbr ?
duuh , gue pusing nih . byk tugas , tp ngga ngerti mau diapain . ya dikerjainlah goblok ! bingung mau mulai drmana . karya tulis jg mustinya gue udah mulai konsultasi ke pembimbing , eh belom2 jg .tgs b ingg , tgs ekonomi ada yg blom gue kumpulin , udah si sbnernya itu doang . gue ajj yg sok sibuk ahahaa

jd . udah denger 'the river' blom ? lagu barunya good charlotte . gue mau donlot tapi nggak bisa2 . ketek banget ni ares .

and time will always be the thing that kills me truly
open these eyes , waking from a dream feigning
my lungs filled with letdown
dissapointment in self and everyone
[ Rain - Trivium ]

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home