One more show, one last time. We are ready!

Tuesday, February 06, 2007

VDAY's COMING

sebentar lagi v-day . hmm . krna gue ga punya date , which is so pathetic bagi orang2 yang punya pacar . mending gue nulis wishlist gue buat vday , sukur2 ada yang ngasih !

1. tiket konser MUSE *****

2. CD dragonforce ****

3. majalah GUITARWORLD edisi maret 2007 ****

4. nonton extravaganza langsung dari studio ***

5. cokelat , hanya sebagai pengesahan vday . common banget kan , tp ttp ajj thanks :) **

haha emang aneh2 ni gue mintanya , as you know gue ga merekomendasikan BUNGA . itu sangat amat useless karena nantinya bakalan layu dan nggak ada kesan spesial . hee , kalo yang diatas sangattt berarti buat gue , gue udah ngerating sesuai dengan suasana hati gue kalo dikasih itu .

waw , yasudalah . vday is just a day . apa karena gue gapunya pacar ? so what gitu ?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home