One more show, one last time. We are ready!

Monday, September 03, 2007

first day in London School, what it was like?

yess! lampu nyala! *barusan mati lampu*

banyak nih yang bertanya pada saya *pdhl nggak byk juga* gimana first day kuliah?

temen2 gue yang bertanya yaitu
aceh : mutong, gimana london skul? hahha
gigon : gimana first day kuliah?
dito : mut gimana kuliah? crita2 dong!

udah. itu doang sih yg nanya. ga banyak kan? hhehe.

jawabannya adalah :

SERU! banyak tmen2 baru! tapi gue kan kls 12C *mksdnya kls 12 kampus C*, gue lebih bykan temen dari kelas 13C. klas gue sepiiii banget! gada yang rame. masa gue mau hahahihi sendiri? nanti disangka nggak beres. lagian gue jg blom tau anak2nya kayak apa. salah2 ngomong nanti gue diomongin lagi. wah. mending diem deh!

pelajaran pertama
09.00-10.30 Logic and Philosophy of Science

bahasa indonesianya sih filsafat. hahaha. sok2 bule dia. dosennya jg orang indonesia, ngomong indonesia ko. tapi asli, ngantuuuuuukkk banget! suara dosennya itu lho, pelaaan, seperti bernyanyi haha. mengingatkanku pada kasur dan tembok2 kamarku.. damainya.. eh td blm blajar ko. baru perkenalan ajj sama dikasitau satuan materi sajiannya. apa ajj yg mau dipelajarin selama 1 semester, gituu.

10.30-11.00 Makan di restoran bakso!

huaha! seru banget! ktawa2 gituu. tapi sekali lagi, sama anak 13C! semeja ada kali berspuluhan, smuanya kls 13C kcuali gue! wahh. bner2. keterlaluan ni.

pelajaran kedua
11.00-12.30 General English 1

yg ini dosennya mustinya mr tristan. tapi doi lagi kluar negri gitu katanya. jadi tadi yg ngajar si ms gesille. yahh. cuman dikasih tau assessment schedule sama ngerjain latihan dikit2. hehe. trus udah. pulang.

capek gue. huhu. mentang2 biasanya leyeh2 di rumah, skarang pusing banget nih. kecapekan lah. yasudah gue mau istirahat dulu nih. have a great day! see ya!

*marky happy bday!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home