One more show, one last time. We are ready!

Tuesday, August 28, 2007

webek!

ya allah! stelah sekiankian lamaaaaa bangetnya. akhirnya gue berhasil menjebol kembali blog gue! tadinya gue lupa username! setelah agak sedikit brainstorm skrg gue baru inget kalo username gue tuh ******* hahahaha!

gimana kbr? udah pada kuliah jauh2 nih yaa. huhu. sedihsedih! yah kita yang di jakarta selalu menunggu yang di luar kota ato luar negri pulang deh. jangan diem2 ajj kalo pulang!

oia, pada dapet sms yang dari metro tv itu ga? yang katanya air minum *sebut merk ajj nih gue* AQUA yang expired datenya april 2009 ditarik dari pasar. gara2nya air itu terkontaminasi sama lumut yang membahayakan kesehatan gitu katanya. serem banget kalo gue pas mau minum tiba2 ngeliat ijo2 di botol aqua, ternyattaaaa.. itu adalah lumut! kamar mandi gue ajj ga pernah lumutan. masa gue minum air lumutan. dih. gue mau beralih ke merk lain ajj ah.

have a good day! ;) hidup sehat dengan tanpa aqua. ups

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home