One more show, one last time. We are ready!

Tuesday, August 28, 2007

puasa *duluan

selamat pagi. semoga sukses menjalankan aktifitas masing2, dan semoga gue sukses menjalankan puasa hari ini.
loh knapa puasa? tumben!
yaa, adek gue puasa soalnya. gue sbagai kakak nggak mau kalah. ikutaaaannn!!
jadi si adek gue ini mengganti puasa tahun lalu ceritanya. udh basi banget kan ya, dikit lagi juga udah puasa. cuman mungkin karena hatinya tergerak, nggak deng, gue rasa sih janjian sama temen2 skelasnya ahhaha, akhirnya dia puasa deh! trus dia blg 'kak, nggak mau ikutan puasa?' ya masa gue jawab 'ogah, nanti gue laper dek' begitu? malu dong ;p
dengan sangat ringan hati gue jawab 'oh boleh2! besok yaa' hhehe.
jadi kalo dipikir2, gue puasa cuman karena nggak mau kalah?
ya enggaklaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh!!!!!!!!!!! gue sangat ikhlas ko puasa hari ini. yah smoga ajj gada gangguan. dan smoga juga puasa gue diterima oleh Allah swt. doakan ya!

tadinya sih, gue mau nonton bioskop sama temen kampus gue. udh dari hari senen gue ajak2, eh dianya gabisa. trus dia ngajakin ngundur hari rebo. hari ini. gue udh mikir 'yaa gpplah gue tetep nonton sambil puasa, insya allah kuat gue. lagian abis nonton pulang ko' taunyaaa. dia bilang tidak jadi! wah. yasudah. ada untungnya juga. gue bisa menghabiskan waktu bersama deathly hallows. walopun gue agak2 ga mudeng si heri tu sbnernya ngapain. he. maklum. buku bule sih. tapi daripada gue udah keburu berlumut kayak air aqua (baca post sebelumnya) , seluruh dunia udah pada cerita2 heripoter sementara gue masih nungguin terjemahan dalam bahasa yang dapat gue mengerti, yaaa mending gue beli ajj tuh buku inggris. sesat dijalan deh gue akhirnya. itu smua karena *skali lagi* ga mau kalah. hahaha. siapa juga yang mau kalah.

oh iya. sahabat sekaligus tetangga gue si priscilla kayaknya berangkat nih hari ini, ke malaysia. dia mau menimba ilmu *taeah!* di sono. yah didoakan sajjlah supaya dia berangkat dengan sukses, sekolah dengan gembira juga. jangan lupa oleh2 kalo pulang! banyak2 ketawa lo di sana, biar nggak stres :D

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home