One more show, one last time. We are ready!

Thursday, August 30, 2007

membersikan rumah

makasih ya buat yang masih ingat gue dan masih main ke sini. jadi terharu. walopun gue udah lamaa ga ngupdate tapi masih ada ajj yang ngetag2 disini. hiks. *ngelap airmata dan ingus*

gue baru ajj mandi. seger. debu2 di badan gue sudah hilang. mengapa debu? memang gue selalu berdebu?
ohh. tidak. gue td abis melakukan pekerjaan yang amat sangat mulia dan dicintai Allah swt. yaitu.. membantu mamah membereskan rumah!

yaah. sbnrnya bukan 'membantu' seperti yg lo kira. jadi gini. di rumah gue ada satu kayak laci arsip gitu *gaya* trus tuh kan banyak kertas2 di dalemnya. udh sekiankian taunnya didiemin menumpuk dan membusuk gitu deh di dalem laci arsip boong2an ini. naaahh.. kt mak gue

mamah : mamah mau beres2 laci kertas2 itu ah. mumpung udh mau puasa. kan nnt pas puasa rumah jadi bersih.
gue : hoo.. yaudh. aku mandi dulu kali ya

akhirnya niat gue untuk mandi jadi gagal. nyokap mengeluarkan isi lemari itu... hampir seluruhnya.. dan....
ada macem2! ada free pass femme gue pas lagi saman muri di jcc. ada buku jadwal keberangkatan gue ke itali taun lalu. ada kuitansi2 pembayaran cicilan gue ke itali. ada name tag gue waktu ke itali. ada 2 laporan hasil periksa darah waktu gue tipes dan sesudah gue sembuh tipes (ihh. parah bgt tuh. salmonella typhi O dan H yang positif serta trombosit dan leukosit yang tadinya rendah banget, jadi naiiiikkk banget) ada form application scholarship gue ke singapore waktu itu.. lengkap sama fotokopi rapot, sertifikat EF, sama sertifikat saman itali..

aduh kangennnn!! gimana gue mau mandi dan melewatkan nostalgia indah itu coba. akhirnya gue rela berdebu2. jadi, nyokap bagian nyortirin mana yang harus dibuang, dan gue yang memasukkan kertas yang menurut nyokap udh harus dibuang itu ke kantong plastik. ga debu2 banget sih kerjaan gue. tapii.. lacinya itu lho. ngebul! saking udh lamanya ga dibuka2. gue ajj sampe batuk2.

alhasil. sampah kertas2nya sekilo lebih ada kali!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home