One more show, one last time. We are ready!

Saturday, September 01, 2007

mengganti lay out? oke juga ;)

raai. lay out nya gue ganti yaah. template blog dari lo masih gue simpen ko tapi ;) iseng saja. ganti suasana hehe.

huah. baru saja pulang dari pim. pim lagi pim lagi? ya. abis. kalo dipikir2 kita sbagai remaja *saah* bingung juga mau kmana lagi slain mol dan mol. secara kita juga dibesarkan di lingkungan mol. jadi yaa. bginilah. doyan banget ngeceng di mol. apalagi malem minggu. remaja2 itu lho. aduuhh gimanaa gitu ngeliat mereka berseliweran di pim. makanya gue bukan anak malming haha. kalo mau nyari seneng-bareng-temen2nya mah ga perlu di mol kali. dimana kek.

tapi gue tadi nggak ngeceng. gue melakukan 1 hal diantara sekian banyak hal yang membuat gue senang. yaitu. berada dalam bioskop *nonton maksudnya*

film yang tadi gue tonton adalah rush hour 3. aduuh. sungguh mengocok perut tuh film. lucu banget. jackie chan jago. chris tucker juga kocak banget! tapi tadi sempet ada gangguan teknis gitu. gila padahal gue nonton di pim! PIM! layar tancep ajj ga gitu2 amat. tau deh. blm prnah nonton juga gue.

ahh tapi puaslah. menonton bersama ichan gigon aceh ella dan genta. genta udah mau brangkat ke queensland soalnya. jadi mungkin ini trakir kalinya kita jalan2 bareng dia. hiks.

si bokap gue baru kecolongan laptop di kampusnya. pas dia lagi break kuliah (dia ngambil s2) dan mau sholat zhuhur, dia naro tas laptop yang di dalemnya ada laptop + usb sony 5 gigabyte yang isinya data2 banyaaaaakkkkkk banget, diantaranya skripsi2 mahasiswa (dia dosen juga), lumpur lapindo apalah segala macem, ke dalem bagasi mobilnya. balik2 sholat bagasinya nganga. dicongkel orang dan skarang tu bagasi kosong udah peot gabisa ditutup. aihh. gilaa. ngenes banget.

yah, ini cobaan lah buat ayah. jangan sedih lagi ya yah.. aku juga jadi sedih. smoga kita dapet rejeki buat beli laptop sama usb lagi. aku gausah dibeliin laptop gapapa ko ;) hehe. tapi kalo mau beliin sih gapapa juga *ngarep* ;p

anyway, gigon bikin blog tuh! haha pengen menjadi blogger dia ;p kalo mau liat, ada di link gue. enjoy! :)

*thya zharfan slmt yaa udah staun!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home