One more show, one last time. We are ready!

Monday, September 10, 2007

i just met him, again!

tadi pagi di kampus, segala sesuatunya berjalan sebagaimana mestinya. dimulai dengan mata kuliah pertama, LOGIC AND PHILOSOPHY OF SCIENCE. mungkin kalo ada yang udah baca 2 posting sbelom ini, sudah agak akrab dengan mata kuliah itu. ya berhubung mata kuliah gue seminggu cuman 8, jadi yaa itu2 aja hehe.

pelajaran itu lewat dengan (seperti biasa) gue terkantuk2 mendengarkan dosen gue berbicara depan kelas dengan menggunakan OHP sebagai media. 1 setengah jam lewat, akhirnya istirahat juga..

nah, di mata kuliah kedua gue, GENERAL ENGLISH, minggu lalu gue masih belom diajar dosen sebenarnya. yang masuk ke kelas gue minggu lalu adalah ms. gesille. dan dia bilang 'i am not a lecturer on this subject. next week, you will meet your general english's lecturer, Mr. Tristan. he's out of country now, but he'll be back in a few days'

tristan sounds familiar in my ears.

gue pun bertanya tanya dalam hati, apakah ini tristan who used to be a native speaker at EF bintaro? apakah ini tristan yang gue sama anak2 EF dulu ceng2in mirip eminem? apakah ini tristan yang sama?

mungkin beda. there are thousand tristans.

daritadi pagi gue udah nggak sabar pengin cepet2 general english. pengin liat tristan ini lho!

begitu gue masuk kelas..
udah ada dosennya! lagi ngabsen!

gue peratiiiiinn aja tu muka. mirip2 enggak sama tristan yang ngajar di EF dulu. setelah dia ngabsen dia ngomong2 sesuatu. tapi gue nggak ngeh, gue terlalu sibuk meratiin mukanya.

'my name is.. tristan.'

diapun menulis T R I S T A N di papan tulis dengan tulisan yang saaangat familiar, lebih familiar daripada mukanya. tulisan agak2 cakar ayam, tapi jelas itu tulisan tristan EF!

tapi mukanya nggak mirip eminem sih. cuman rambutnya masih oranye2 kepirangan gitu. sama kayak tristan EF dulu. apakah mukanya emang udah brubah? secara gue EF itu tahun 2003-2004 lho. kelas 3 smp. oh, jangan2 ini another tristan. tulisan bolehlah mirip2.

misteri tristan pun terpecahkan ketika all of a sudden dia nunjuk gue dan bilang 'i know you. you used to be in Bintaro, right?'

waaaaa!! ini! nggak salah lagi!

fyi, tristan ini dulu bukan native speaker kelas gue di EF. dia dulu ngajar kelas2 bocah di seberang kelas gue. bocahnya bener2 bocah. yang pada kabur pas jam masuk kelas, akhirnya digendongin bocah2nya sama dia ke dalem kelas. haha! tapi dia pernah ngajar di kelas gue, gantiin guru gue yang nggak masuk. makanya gue tau handwritingnya :D

kangen banget! jadi inget EF lagi..

buat putri, aisha, annisa, denita, kiky, andra, dino, nike, wulan, dan semua anak EF kelas gue pada saat itu. i miss those moments.. -miss corner


kenapa gue menyebut diri gue miss corner?
bukan gue. mike did first. mike itu guru EF kelas gue. dan dia selalu mendapati gue milih tempat duduk di pojokan haha ;D

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home