One more show, one last time. We are ready!

Tuesday, October 02, 2007

cari duit itu CAPEK

magang, di femme, the 4th annual women's exhibition, jakarta convention center, jumat-sabtu 28-29 september 2007, seharian!

hari jumatnya gue standby di jcc jam stengah 1, kerjaan gue cuman bagi2in goodie bags doang sama penari2 saman yang turun panggung, jadi gue sama hendy-- partner goodie bags gue-- nunggu di backstage sambil ngitung2in goodie bags. malemnya ngeliat glenn fredly sama maliq and d' essentials sound check. ada ras muhamad juga hehe, tapi zeke and the popo nggak sempet liat, secara glenn sampe jam 12 blom slese2, yasudahlah akhirnya kita pulang. sampe rumah gue jam 1, nggak tidur sampe sahur hee.

sabtunya gue standby jam stengah 4, briefing2 pembagian usher pintu masuk tribune dan festival, siapa jaga di mananya diomongin sambil buka puasa. jam 7 siap di tempat jaga masing2 (gue jaga pintu tribune E sama tika dan 2 orang masmas ticket taker) dan akhirnya setelah orang2 pada masuk dan duduk manis di seats tribune, kita (panitia) ikutan nonton acara sampe slese! haha, seruu. mana si glenn dan maliq nyanyinya beda sama pas sound check kmaren. waaaww. keren keren.

sepanjang acara itu, gue ketemu

temen sd gue, reyhan. yampuun, rey, lo udah nggak p-han kayak dulu lagi ternyata haha! udah gede! sip deh pokoknya! ;p
senior gue, kak rizky, ketua club fotografi, hehe, ya kan kak? lo duduk di tribune yang gue jaga tauu ;)
swani putri, adi, tasya, icha, para siswa sma plus pembangunan jaya hahahaha, ko ga bilang2 mau dateng!
dhedhe dan pacarnya :p
samuel rizal, agum gumelar dan bu agum, bams, yaa banyaklah artis2 di tribune VIP hehe, temen gue yang jaga pintu VIP, sayang sekali :p

oia. sabtunya gue sampe nginep di hotel sultan. saking malemnya tu acara yang nggak memungkinkan gue pulang dini hari. hehe. dan gue baru bisa menginjakkan kaki di rumah tersayang hari minggu jam stengah 5 sore.

yang mesti lo tau, bahwa cari duit itu nggak gampang. butuh keringet, kerajinan, kemauan, emosi, pegel, sgaala macem. dengan pengalaman magang yang gue dapet kemaren, gue jadi nggak tega dikit2 minta ini itu ke bonyok kalo nggak penting, karena gue tau sedikit banyak, cari duit itu susah. dan gaji yang gue terima kemaren itu rasanya maniiiiiiisss banget :)

Tante Linda, Mbak Lana, Mbak Nace, dan segenap kru femme, makasih banyak!
special thanks to : gianni gadisa okie hendy andyn ditta, makasih atas kerjasamanya selama disana ;)

gajinya berapa?

hmm, yaa kira2 cukuplah buat beli 12 latte starbucks ukuran grande ;)

buat yang dateng ke jcc malem minggu kmaren, gimana? oke nggak acaranya?

*glenn fredly happy bday! 30.09
*santi happy bday! 02.10

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home