One more show, one last time. We are ready!

Tuesday, October 16, 2007

pacar. eh?

tadi, gue mengangkat telfon dari salah seorang teman gue, dan gue mengangkatnya persis depan nyokap.

gue : haloo.. yaa.. ha? yampuun. nggak ko.. hahahaha... iyeiyeee... okee.. daaahh. *krek*

sesingkat itu?
ya. sesingkat itu. within a minute.
emang lagi nggak penting sih omongannya.

nyokap : siapa kak?
gue : ehhehe, temen. *masukkin esia gue ke dalem pouch*
nyokap : temen apa pacar?

hee?

gue : yah ilah.. udah aku bilang brapa kali mam, aku nggak pacaran udah setahun lebih kan, mama juga tau sendiri..
nyokap : yah, siapa tau punya pacar lagi diem2..
gue : nggak ko
nyokap : anak london school gimana? ganteng2 nggak?
gue : hmm.. gitu dehh. yang jelas belom ada yang mau dijadiin pacarlah.. masuk kampus juga baru..
nyokap : hoo.. emang kamu mau pacaran sama anak mana kalo bukan london school?
gue : yaa.. ga ngerti juga deh.. tapi ya emang harus sama anak london school kalo mau pacaran serius
nyokap : loh? kok gitu?
gue : emang gimana?
nyokap : sama anak kampus lain kan bisa.
gue : nggak bisa mam, pacar tuh harus depan mata kita.
nyokap : he? *bingung*
gue : ya iya, kalo beda kampus nanti adalah dia selingkuhlah, apalah.. pacar tuh harus depan muka, supaya kita bisa ngontrol terus.
nyokap : gitu ya..
gue : iya dong. nanti siapa tau dia di kampusnya sono genit2 sama ceweklah, tukang cabutlah, tukang selingkuh.. makanya, pacaran sekampus ajalah.. banyak lho mam, yang pacaran beda kampus, ceweknya sih ada beberapa yang temenku, cowok2nya tuh cewek2 udah dicurigaiiiiiin melulu. tapi emang mencurigakan sih cowok2nya itu, aku sih ogah makan ati gitu, curiga2an sama pacar. cari pacar yang deket2 ajalah.. deket di mata itu perlu

nyokap : tapi kak, sedeket apapun cowok kamu itu, mau sekampus, kalo perlu kamu rantai, kamu awasin terus.. kalo emang dia nggak suka sama kamu, dia pasti bakalan lari.. tapi kalo cowok kamu jauh, sejauh apapun dia, kalo dia bener2 suka sama kamu, dia nggak akan selingkuhin kamu..

jeez. satu kalimat lumayan panjang yang bikin gue, yang tadi bacot panjang lebar depan nyokap, langsung diem.

dan benar memang apa yang dikatakannya!

pas lo baca statement itu, teringatkah pada seseorang?
ohya?
gue juga teringat seseorang.
yah.. you know who you are.
jangan tersinggung, jangan ge er! :p

oh iya, satuu lagi. gue udah ngelink mtv switch di blog gue, tuh di sbelah kanan. coba lo klik, lo liat2 aja sih, di situ ada step2 yang harus kita lakuin untuk preventing bahkan stop global warming, dan ada konsekuensinya. i mean, gini. misalnya di situ tertulis : change light bulbs into flourescent bulbs. karena lebih hemat energi bla blabla.. trus ditulis lagi di bawahnya, kalo kita ganti flourescent bulbs, energi yang bisa dihemat berapa. gituu. main2 yah. thanks =)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home