One more show, one last time. We are ready!

Wednesday, October 31, 2007

itu cicak, goblok!

pagi tadi, ketika gue bersiap2 ke kampus, gue menelpon seorang teman, sambil ngambil tas kuliah gue. tu tas keknya keramat banget. gue nggak pernah ngeluarin isinya. sedikitpun. jadi barang2 keperluan kampus gue udah fix di situ. semacem id card kampus, kacamata, bolpen, penggaris, usb, dompet, ipod, charger hp (yeaaahh, ngecharge di kampus!), daily planner, notebook sebiji. yah dan tetek bengeknyalah. kalo mau ditelaah lebih dalam, banyak sampah2 seperti bon2 supermarket, headset henpon yang kusut, koin gopek-an, hahahaha! jorok juga gue kalo dipikir2 ;D

oke, lanjut. setelah gue menutup telpon dari teman itu, gue mengambil dompet gue, mo masukkin duit critanya. tapi, kok ada kejanggalan di dompet gue itu --ada sesuatu yang mustinya nggak ada di situ.

gue (dalem hati) : wah, apaan nih. benang kali ye. pake nyangkut2 di dompet gue segala lagi. jangan2 berasal dari salah satu penghuni tas gue. duuh, tas gue udah kayak tong sampah gitu. wahaha! pantes aja ada yang nyangkut di sini. gue ambil ahh benangnya... *sambil berniat mengusir benang itu dengan cara menyentuhnya oleh jempol kanan*

tiba-tiba

gue baru sadar

bentuknya agak panjang tapi kecil
loreng2 item abu2
ada buntutnya
ada matanya
berkaki empat

itu bukan benang, tapi cicak, goblok!

karena udah telanjur megang baru nyadar, gue menjerit keras2 sambil ngelempar dompet gue dan lari sejauh2nya. si putri (temen kampus gue) yang pada saat itu ada tepat di sebelah gue, lebih heboh dari gue! hahahaha. dia larinya lebih jauh dan triaknya lebih kenceng. setelah gue bergidik2 merinding, baru dia nanya

putri : ada apaan sih mut?

jegeerr.. dia yang lebih heboh dari gue, taunya masih belom tau pokok masalahnya.

gue : cicaaak! di dompet gueee! *suara gue agak gemeter, karena masih parno*
putri : ah serius lo...
gue : yaampun put, kalo boong ngapain banget gue treak2 pagi2 gini, gue juga masih ngantuk
putri : iya sih *mulai percaya*

sepanjang jalan ke kampus, gue merinding kalo nginget2 itu. jempol. kanan. gue. kepegang. sama. cicak. geliiiiii!!!

akhirnya gue ganti tas. dan membuang semua sampah2 di tas keramat gue. haduuh. makanya saudara2ku, jangan naro tas acak adul yang nggak ada retsletingnya di dalem kamar kerja yang penuh buku2 dan macam2. kalo ada cicak nyelip, mungkin uler naga nyelip skalipun nggak bakal ketauan. coba kalo gue nggak buka dompet tadi, tu cicak bisa ngikut sampe kampus, dan menampakkan diri kapan saja!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home