One more show, one last time. We are ready!

Wednesday, February 06, 2008

during final exam..

..gue msh bisa ngepost! haha alhamdulillah. gue kira bakalan susah banget sampe2 gue ngga punya waktu lg buat ngapa2in selain belajar. ternyata, it's not that hard! :) tp ngga segampang itu jg, ehehe.

gimana final exam gue? yah bgitulah, overall gue lumayan optimis buat mata kuliah yg udah diujiankan. seperti contohnya

* marketing: hmm, lumayanlah.
* general english: :) sangat optimis!
* indonesian state philosophy: optimis!
* communications science: yaaa gitu deh..
* PR: :):) hihihi. bisa banget!
* mass communication: yaa, bisalaah!

itulah sedikit review dr mata kuliah yg gue udh ujian. hh smoga hasilnya baik2 saja. gue agak sedikit ngeri, mengingat ini adalah UAS SEMESTER 1, uas pertama gue! hah. kalo hasilnya bagus kan hebat! hee. doakan sajalah. masih ada advertising dan logic and philosophy of science menyusul minggu depan, smoga bisa!

*andyn happy bday!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home