One more show, one last time. We are ready!

Saturday, January 26, 2008

UAS, oh crap!

ih maaf banget gue baru sempet update lg. gue telalu sibuk dengan tugas2 menjelang final exam. dan skarang.. tugasnya sih udah slese. cuman, final exam baru akan dimulai senin besok!

ohh.. gue ngga ngertiii.. yg jelas gue nggak akan nyontek, daripada gue ketauan trus dikeluarin dr kelas dan di blacklist sama dosen yg bersangkutan dan nilai gue nol? mending nggak deh! trus, gue jg nggak boleh lupa sama EXAM PASS dan ID CARD! haha. gue blom tau aturannya sih.. cuman daripada kenapa2, disusahin.. mendingan gue turutin aja kan.

daaaann.. please banget, doain IP gue di atas 3,3! huhu, gue bener2 butuh angka diatas 3,3 buat IP semester ini. please please! makasih banyak kalo didoain :)

buat yg ngedoain gue, gue doain balik! smoga sukses2 skolah/kuliahnya dan dapet IP/ ranking bagus! amiiiinnnn!

dan sepertinya gue ngga ngepost dalam waktu lama, karena UAS gue jg slesenya baru 15 februari. yah, nggak tiap hari sih gue uasnya. longkap2 gitu, banyakan liburnya jg sih! haha.

have a great weekend everybody ;)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home