One more show, one last time. We are ready!

Friday, November 30, 2007

jakarta. hectic city

jakarta kota macet. jakarta kota riweh.

jaman gue sma dulu, gue berpikir

"ah, masa sih? nggak gitu juga kalii. gue ke skolah gue, fine2 aja. jalanan lancaarr. pulang juga bgitu. paling macet malem minggu doang. hehe"

skali lagi, itu jaman gue sma. di mana sma gue adalah satu komplek dengan rumah gue yaitu di sma pembangunan jaya. bintaro. gue berangkat kesana naik mobil pribadi dengan lama perjalanan 10-15 menit tanpa macet sama sekali.

sekarang. gue udah kuliah. kampus gue di sudirman dan gue harus menghadapi kemacetan setiap pagi di setiap jalan. blomlah ada orang2 meninggal, mobil jenazah lewat dengan beberapa mobil dan motor2 lain mengikuti sambil menyalakan hazard dan melambaikan bendera kuning. ngeblok jalan seenaknya. blomlah ada orang nyelak2. dan tiap hari, paling nggak gue liat satu kecelakaan. entah itu motor nyerempet mobil, ato apalah.

jakarta... jakarta. sampe kapan mau kayak gini? pusing gue

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home