One more show, one last time. We are ready!

Tuesday, December 18, 2007

25?? what the..

huaaaahh. gara2 ujan, esia gue jadi rada2 aneh!
gue mau ngirim sms aja harus penuh perjuangan. failed2 mulu. *menghela nafas*

emang udah pada libur ya? huuh, gue besok trakir masuk. mana besok *kayaknya* diumumin nilai midtest communication science lg. yaampun! mengerikan!

bukannya gimana2 nih. masalahnya dr awal gue emang paling bingung sm tu subject. gue paling nggak ngerti. jadinya midtest kmaren gue bener2 nggak bisa ngerjain. makanya gue takut liat nilai gue. advertising ajj yang gue bisa ngerjainnya dapet 55! how come gituu! dosen adver gue cuman ngasi liat nilainya doang, bukan kertas jawaban gue. makanya gue bingung salah gue di mana. orang gue bisa ngerjain!

nah. apalagi yg gue udah tau dari awal gue nggak bisa ngerjain???? dapet brapaaa???

dosen gue bilang gini : "maaf ya kelas ini blom saya koreksi hasil midtestnya. tapi saya udah liat jawaban2 kalian. range nilainya adalah 25-90. dan sedikit yang dapet bagus. rata2 jelek"

25????? what the??? jangan2 gue yg dapet 25! oh shit! doain yaaaa smoga gue ga 25 :(

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home