One more show, one last time. We are ready!

Tuesday, December 11, 2007

lucu ga ceritanya? :p

haai. internet gue udah adsl lhoo. jadi bisa online truuuss!! yeeeeeyy!!

kmaren ituu, gue bawa laptop. emang akhir2 ini gue sering sih bawa laptop ke kampus. soalnya tugas gue lagi banyak banget. jadi setiap ada ksempatan, ngumpul sm anak2 sekelompok, buka laptop, lanjutin tugas deh!

senin pagi, di kelas gue lagi ada yang presentasi

raymon : mut. itu laptop lo?
gue : yaa. knp?
raymon : pinjem dong..
gue : he? nih.. (gue menyerahkan laptop gue ke emon, yg duduk di depan gue)
raymon : hmm.. ini laptop lo? bener2 laptop lo?
gue : iyaaa.
raymon : ooh. gue nyalain ya?
gue : sok atuh.

raymon pun menyalakan laptop

raymon : ini masuk ke user yang mana?
gue : mutia
raymon : passwordnya apa?
gue : %!~(@()!*%
raymon : ooh. (mengetik password dan memencet enter)

tiba2 start-up tone laptop gue bunyi dengan kencang dan sangat tidak sopan. sekelas pada nengok ke emon. emon kaget.

gue dan bep pun tertawa. (bep duduk di sbelah gue kebetulan)

ternyata si emon ngeliat2 foto. abis dia ngeliat foto, dia ngeliat lagu. emon manggil si ola yg duduk di sbelahnya, dan mereka mulai asyik memandangi laptop gue sambil ngebahas lagu2 yang ada di laptop gue.

bentar lagi...

gumbreng gumbreng!!! laptop gue berbunyi. rupanya si emon ngeklik 2x pada salah satu lagu, gue juga nggak ngeh lagu apa yang tdk sengaja kepencet itu. lagi2, sekelas (termasuk bu dosen) nengok ke emon.

refleks emon adalah langsung nutup laptop gue dan nengok ke belakang. tepatnya ke gue.

dan yang terjadi adalah ; tu lagu tetep bunyi. orang ditutup doang. laptop kan nggak mati kalo ditutup.

raymon : mut gimana nih mut? emang nggak bisa di mute ya?
(panik)
gue : bisa bisa.. buka dulu tu laptop

akhirnya chita buka laptop gue dan mencet mute nya. raymon pun lega.

grace : lagian lo tutup mon. emang telpon, ditutup mati??beberapa tertawa. termasuk gue. haha.

lucu ga? ;p

*ichan happy bday!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home