One more show, one last time. We are ready!

Monday, December 03, 2007

ketika si cebong bingung

waduh. gue bingung nih.. mau ngomong apa yaa...?

oia, sabtu kmaren kan hari aids sedunia. tadi di kampus gue dresscodenya putih gitu. eheheh. dan gue (dan beberapa anak lainnya) nggak pake putih! gue lupa! gue udah nggak kepikiran lagi mo pake baju putih ke kampus. sedapetnya ajjlah. kan gue sambil merem dan meraba2 tumpukan baju, baju apapun yang gue ambil, itu yang gue pake (haha kagak kali!)

bagaimana weekend anda anda semua? pastinya oke dong? sabtu kmaren gue habiskan dengan latihan piano sepanjang hari. karena minggunya gue ujian kenaikan level! yaah daripada malu2in nggak naik mending gue bela2in latian ampe tangan gue kram! asli kram beneran! ihh. mungkin gue stres kali ya, smakin deket ujian smakin ancur gue mainnya. huhu. mongki. tapi alhamdulillah gue bisa kok pas ujiannya! thanks banget doanya! (kalo ngedoain)

eh gue udah nyobain shrimp kress dong! ahaha! asik lho rasanya. ada crabnya juga! cuman udangnya ga banyak2 amat sih.. cobain deh ;)

yasudalah, gue musti kembali ke tugas gue nih tampaknya. daripada besok gue nggak dapt nilai mass communication, brasa midterm gue bagus ajj. gue juga blom tau sih nilainya, besok dibagiin! mudah2an nilainya cantik deh ;p

have a great day!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home